infosantai.co.cc

Minggu, 06 Mei 2012

Rometan Hati


oleh Ditaa Citul pada 17 Juli 2011 pukul 5:50 ·

Aku disini berdiri seorg
seolah tegar menegakkan alis menantang tatapmu
mencoba ungkap aku baik-baik saja

aku disini mencoba berikan indah mski seiris luka yg ku temui
saat kerling senyum trpancar dibibir manismu

aku disini meredam cinta yg terus berontak
mengharap uluran hati yg tulus untuk jiwa ku

Aku disini seolah layang-layang bodoh yg akan tetap berada di udara kosong
meski selama apa kamu menggantung asaku di sela-selanya

aku yg tiada daya ini
hanya mampu beri secuil bahagia dan secarik cinta
yg mgkin tiada arti saat menyapa pintu hatimu

satu yg pasti ,
sesal tak kan hadir mski kau tak prnah dtang memberi tulus hati . .
Wktu brsama akan trasa jauh lebih brarti dibanding menuntut satu pngakuan cinta . .

Aku akan sllu disini ,
ditempat ini ,
meneduhkan hatimu ketika gundah slimuti jiwa mu ,
memberi cinta ketika cinta meninggalkan mu ,
slalu dan slalu ada disini
ONLY FOR YOU BECAUSE I LOVE YOU . .
Mgkin tak SELAMA'nyah tp yg PASTI akan SETIA . .
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar